Rabu, 23 September 2015

SEO - Web Site Domain

Ketika Anda mulai berpikir untuk melakukan bisnis melalui internet, hal pertama yang Anda pikirkan adalah nama domain website Anda. Sebelum Anda memilih nama domain, Anda harus mempertimbangkan hal berikut:

Siapa yang akan menjadi audiens target Anda?

Apa yang Anda berniat untuk menjual kepada mereka. Apakah item yang nyata atau konten teks saja?

Apa yang akan membuat ide bisnis Anda yang unik atau berbeda dari segala sesuatu yang lain yang sudah tersedia dalam pasar?

Banyak orang berpikir itu adalah penting untuk memiliki kata kunci dalam domain. Kata kunci dalam nama domain biasanya penting, tapi biasanya bisa dilakukan sambil menjaga nama domain yang singkat, mudah diingat, dan bebas dari tanda hubung.

Menggunakan kata kunci dalam nama domain Anda memberi Anda keunggulan kompetitif yang kuat atas pesaing Anda. Memiliki kata kunci dalam nama domain Anda dapat meningkatkan klik-melalui-tarif di daftar mesin pencari dan iklan dibayar serta membuatnya lebih mudah untuk menggunakan kata kunci Anda dalam mendapatkan kata kunci kaya inbound link deskriptif.

Hindari membeli nama domain yang panjang dan membingungkan. Banyak orang memisahkan kata-kata dalam nama domain mereka baik menggunakan tanda hubung atau tanda hubung. Di masa lalu, nama domain itu sendiri adalah faktor peringkat signifikan namun sekarang search engine memiliki fitur canggih dan itu bukan faktor yang sangat signifikan lagi.

Menjaga dua untuk tiga kata dalam nama domain Anda yang akan mudah untuk menghafal. Beberapa situs paling terkenal melakukan pekerjaan yang besar branding dengan menciptakan kata-kata mereka sendiri. Beberapa contoh adalah eBay, Yahoo !, Expedia, Slashdot, Fark, Wikipedia, Google, dll

Anda harus bisa mengatakan itu melalui telepon sekali, dan orang lain harus tahu bagaimana mengeja itu, dan mereka harus bisa menebak apa yang Anda jual.

Guru Mantra
Akhirnya, Anda harus mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:

Mengapa Anda ingin membangun website Anda?

Mengapa orang harus membeli dari situs Anda dan bukan dari situs lain?

Apa yang membuat Anda berbeda dari orang lain?

Siapa target audiens Anda dan apa yang Anda berniat untuk menjual?

Daftar 5 sampai 10 situs yang menurut Anda biasa. Sekarang berpikir mengapa mereka luar biasa.

Buat 5 nama domain yang berbeda. Membuat setidaknya 1 dari mereka lucu. Memberitahu mereka untuk setengah lusin orang dan melihat mana yang paling berkesan. Anda akan mendapatkan lebih banyak umpan balik yang jujur ​​jika orang tidak tahu Anda dengan baik.

Membeli nama domain Anda yang catchy, mudah diingat, dan relevan dengan bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar