Jumat, 25 September 2015

Mencari kata kunci SEO

Kata kunci adalah istilah yang digunakan untuk mencocokkan dengan permintaan seseorang masuk ke dalam mesin pencari untuk menemukan informasi spesifik. Kebanyakan orang masuk frase yang terdiri dari 2-5 kata pencarian. Frase tersebut dapat disebut frase pencarian, frase kata kunci, frase query, atau hanya kata kunci. Frase kata kunci yang baik adalah spesifik dan deskriptif.

Berikut konsep yang berkaitan dengan kata kunci, membantu dalam mengoptimalkan kata kunci pada halaman web.

Kata kunci Frekuensi
Ini dihitung sebagai seberapa sering suatu kata kunci muncul dalam judul situs atau deskripsi. Anda tidak ingin pergi ke laut dengan frekuensi, namun, karena pada beberapa mesin jika Anda mengulangi kata terlalu banyak kali, Anda akan dihukum karena "spam" atau isian kata kunci.

Secara umum meskipun, ulangi kata kunci dalam dokumen sebanyak yang Anda bisa lolos dengan, dan sampai 3-7 kali dalam daftar metatag.

Kata kunci Berat
Hal ini mengacu pada jumlah kata kunci yang muncul pada halaman web Anda dibandingkan dengan jumlah kata yang muncul pada halaman yang sama. Beberapa mesin pencari menganggap ini saat menentukan peringkat website Anda untuk pencarian kata kunci tertentu.

Salah satu teknik yang sering bekerja dengan baik adalah untuk membuat beberapa halaman yang lebih kecil, umumnya hanya sebuah paragraf panjang yang menekankan kata kunci tertentu. Dengan menjaga jumlah keseluruhan kata-kata untuk minimum, Anda dapat meningkatkan "berat" dari kata kunci yang Anda menekankan.

Kedekatan Kata Kunci
Hal ini mengacu pada penempatan kata kunci pada halaman web dalam hubungan satu sama lain atau, dalam beberapa kasus, dalam kaitannya dengan kata lain dengan arti yang sama seperti kata kunci tanya.

Untuk mesin pencari, yang kelas pertandingan kunci dengan kedekatan kata kunci, frase kredit rumah yang terhubung akan mengungguli kutipan yang menyebutkan pinjaman hipotek rumah dengan asumsi bahwa Anda sedang mencari hanya untuk frase "kredit rumah".

Keyword Prominence
Ini adalah ukuran dari seberapa awal atau tinggi pada halaman, kata kunci yang ditemukan. Memiliki kata kunci dalam pos pertama dan di paragraf pertama (pertama 20 kata atau lebih) pada halaman yang terbaik.

Penempatan kata kunci
Dimana kata kunci Anda ditempatkan pada halaman sangat penting. Misalnya, di sebagian besar mesin, menempatkan kata kunci dalam judul halaman, atau dalam tag Heading akan memberikan lebih relevansi. Pada beberapa mesin, menempatkan kata kunci dalam teks link, bagian yang digarisbawahi pada layar di browser, dapat menambahkan lebih banyak relevansi dengan kata-kata.

Tempat Terbaik untuk Pasang Keywords
Berikut adalah daftar tempat-tempat di mana Anda harus mencoba untuk menggunakan kata kunci utama Anda.

Kata kunci dalam <title> tag (s).
Kata kunci dalam <meta name = "description">.
Kata kunci dalam <meta name = "kata kunci">.
Kata kunci dalam <h1> atau tag judul lainnya.
Kata kunci dalam kata kunci <a href="http://yourcompany.com"> </a> link tag.
Kata kunci dalam body copy.
Kata kunci dalam alt tag.
Kata kunci dalam <! - Masukkan komentar di sini> komentar tag.
Kata kunci dalam URL atau alamat website.
Temuan Kata kunci
Ada banyak cara yang berbeda untuk menemukan kata kunci untuk website Anda. Beberapa ide kata kunci yang baik adalah:

Kata-kata potensial, orang akan gunakan untuk menemukan produk atau layanan Anda.

Masalah yang calon pelanggan Anda dapat mencoba untuk memecahkan dengan produk atau layanan Anda.

Tag kata kunci di website pesaing.

Halaman terlihat copy di website pesaing.

Saran pencarian terkait pada mesin pencari teratas.

Menggunakan alat online seperti Google Keyword Tool

Dengan menganalisis website Anda dengan hati-hati dan mencari tahu kata kunci yang tepat. Tugas ini dapat dilakukan dengan ahli copywriter SEO.

Perhatikan berasal untuk kata kunci Anda - terutama untuk apa akar kata dan apa Google menganggap menjadi pertandingan untuk kata itu, ketika mengoptimalkan halaman dari waktu ke waktu.

Anda dapat melakukan curah pendapat untuk mengidentifikasi kata kunci yang tepat untuk situs Anda.

Apa yang Firman Berasal?
Google menggunakan fitur yang disebut kata yang berasal yang memungkinkan segala bentuk kata - bentuk tunggal, jamak, kata kerja serta kata-kata serupa akan kembali untuk permintaan pencarian yang diberikan.

Jadi jika seseorang mengetik "denah rumah", bukan hanya halaman yang dioptimalkan untuk frase itu tetapi halaman yang berisi semua variasi frase yang dikembalikan. Misalnya, "rencana rumah", "perencanaan rumah", "planner rumah".

Harap Anda memiliki beberapa pemahaman tentang kata kunci dan Anda juga tahu bagaimana mengidentifikasi mereka dan di mana untuk menggunakannya. Bab berikutnya menjelaskan bagaimana mengoptimalkan metatag untuk hasil yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar