Rabu, 23 September 2015

SEO - Cara Mencari Nama Web

Salah satu metode paling sederhana untuk meningkatkan optimasi mesin pencari Anda adalah dengan melihat cara Anda nama file Anda. Sebelum menulis tutorial ini, kami melakukan banyak penelitian pada file-nama dan menemukan bahwa mesin pencari seperti Google memberikan terlalu banyak pentingnya untuk mengajukan nama. Anda harus berpikir apa yang Anda inginkan dimasukkan ke dalam halaman web Anda dan kemudian memberikan nama file yang relevan dengan halaman ini.

Hanya mencoba memberikan kata kunci di mesin pencari Google dan Anda akan menemukan nama file disorot dengan kata kunci yang telah Anda berikan. Hal ini membuktikan bahwa nama file Anda harus memiliki kata kunci yang sesuai.

File Penamaan Style
Nama file sebaiknya harus pendek dan deskriptif.

Itu selalu baik untuk menggunakan kata kunci yang sama di nama file serta dalam judul halaman.

Jangan gunakan nama file seperti service.htm atau job.htm karena mereka generik. Gunakan nama layanan yang sebenarnya dalam nama file Anda seperti komputer-repairing.htm.

Jangan menggunakan lebih dari 3-4 kata-kata dalam nama file.

Pisahkan kata kunci dengan tanda hubung daripada garis bawah.

Cobalah untuk menggunakan 2 kata kunci jika memungkinkan.

File Name Contoh
Di bawah ini adalah beberapa nama file yang akan ideal dari titik pengguna pandang serta SEO.

slazenger-brand-balls.html
wimbledon-brand-balls.html
wilson-brand-balls.html

Perhatikan bahwa kata kunci dipisahkan oleh tanda hubung daripada garis bawah. Google melihat nama file yang baik sebagai berikut:

seo-relevant-filename as seo relevant filename(good)

Nama file dengan garis bawah yang bukan pilihan yang baik.

seo_relevant_filename as seorelevantfilename (not good)

Ekstensi File
Anda harus menyadari bahwa html, htm, php dan ekstensi lainnya melakukan apa-apa bagi pengunjung Anda, dan mereka hanya sarana pembongkaran beberapa pekerjaan mengkonfigurasi webserver Anda benar ke pengunjung Anda. Akibatnya, Anda meminta pengunjung situs Anda untuk memberitahu server web Anda CARA untuk menghasilkan halaman, tidak yang mana?

Banyak Web master berpikir bahwa itu adalah ide yang baik untuk menggunakan nama file tanpa menggunakan ekstensi. Ini dapat membantu Anda, tapi tidak banyak.

Sub-direktori URL Nama
Dari Search Engine Optimization titik pandang, nama URL sub-direktori hampir tidak penting. Anda dapat mencoba memberikan kata kunci dalam pencarian apapun, dan Anda tidak akan menemukan nama yang cocok sub-direktori dengan kata kunci Anda. Tapi dari sudut pengguna pandang, Anda harus menjaga nama sub-direktori disingkat.

Guru Mantra
Menjaga hal berikut dalam pikiran sebelum penamaan file Anda:

Jauhkan halaman web nama file pendek, sederhana, deskriptif, dan relevan dengan konten halaman.

Cobalah untuk menggunakan maksimal 3-4 kata kunci dalam nama file Anda, dan kata kunci tersebut akan muncul di judul halaman web Anda juga.

Memisahkan semua kata kunci dengan tanda hubung bukan dengan garis bawah.

Jaga nama sub-direktori Anda sesingkat mungkin.

Membatasi ukuran file kurang dari 101K karena Google chops hampir semua di atas itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar